Friday, November 16, 2007

Hape ku Mana??

Siang-siang kemaren, lagi di kantor, ada seseorang nelpon aku.

B : Halo...
Q : Ya.. Halo
B : [bla bla bla bla]
Q : [bla bla bla bla]

.....

B : Kalau begitu boleh tahu nomer rekening nya?
Q : Waduh berapa ya?
B : Bisa dicari dulu?
Q : Sebentar... kalo nggak salah ... [sekian sekian sekian sekian]
B : Baiklah saya ulangi ... [sekian sekian sekian sekian]...
Q : Yap
B : Ini sudah valid ya nomernya?
Q : Errrr... belum tentu juga sih, itu cuma berdasarkan ingatan :D
B : Bisa dipastikan lagi tidak, dicatat di hape mungkin?
Q : Oh iya... sebentar, saya cari dulu... mestinya saya catat di hape


[lalu akupun mencari hape ku yang biasanya ada di sebelah komputer]
[loh?? ... mana hapeku?... kok nggak ada?]
[aku cari lagi, mungkin masih di dalam tas]
[kok nggak ada juga, di saku sini, di saku situ... nggak ada!]
[aku cari cari di bagian meja yang lain.. nggak keliatan!]
[terakhir aku taruh mana ya? perasaan disini sini aja kok naruhnya..]
[dan nggak ada orang yang masuk ruangan ini sejak aku datang]
[jadi dimana hapeku???? .... *mulai agak panik*]

Q : Errr... besok saja deh telpon lagi, saya cek dulu di bukunya di rumah
B : Oh begitu, ok... besok pagi saya telpon lagi
Q : Yah, begitu saja
B : Selamat siang
Q : Selamat siang

[telpon aku lepas dari telingaku, dan aku matikan...]

LHAAAA...
INI DIA HAPEKU!

Lagi dipake buat terima telpon dari orang itu!
Huahahahahahaha!!! DUDUL!!

7 comments:

nana said...

pakdhe...pakdhe... ckckckck *geleng2 kepala penuh ketakjuban* :D

imgar said...

batas antara oon, dudul, polos dan naif itu tipiiiisss banget..
:p

unai said...

wong ediannn

June Afternoon said...

PIKUN.. hahahaha..

Tita said...

huahahahaha... beneran deh q.. gw juga jadi nyari2 dimana ya tuh hape benernya

Anonymous said...

eling, mas...

wis wayah'e :)

http://dodymania.blogspot.com

nin's said...

gubrak...!!
bego kok mpe ke akar2 gt sie mas...
hahhahaha.. ;D