Friday, June 15, 2007

Mendadak Jalan-jalan

Secara mendadak tiba2 aku diajak meeting di tempat yang pake nyeberang laut. Dan tiba2 saja aku langsung stress. Yang harus buru2 ngurus paspor, lalu juga harus menyiapkan semua materi meeting yang memang selama ini banyak masalahnya. Pusing dah!

Paspor kelar pas sebelum hari keberangkatan, rada lega. Tapi malah tugas intinya, nyiapin materi meeting yang berantakan. Ah sudahlah, nggak cukup lagi waktunya... biarkan waktu yang menjawab :p

Sampai disana, bertemu dengan orang2 yang selama ini cuma komunikasi via email dan sekali2 telepon... sempet deg2an kalo2 semua masalah bakal tambah berantakan. Eh... ternyata mereka helpfull sekali. Komunikasi terjalin dengan baik, sebagian besar masalah jadi lebih mudah diselesaikan :) Alhamdulillah...

Karena memang bukan tujuan buat pelesiran, ya waktu buat jalan2 mepet banget. Belanja? waduh... entar aja deh kapan2 :( cuma sempet muter2 doang. Oleh-oleh? errrr... *garuk-garuk pala* ;)


Paling nggak waktu pulang dari sana, aku rasanya plong. Beda banget sama hari2 selama beberapa bulan terakhir. Yang begitu pulang dari refreshing, entah itu jalan2, ngumpul ama temen, dll, aku malah pusing lagi mikirin kerjaan. Ini begitu pulang rasanya banyak masalah yang bisa terangkat... dan bisa lebih tenang :)

Apalagi besoknya kerja sehari terus langsung wiken lagi :D ...
Apalagi dapet bukunya Khaled Hosseini yang kedua setelah Kite Runner, "A Thousand Splendid Suns"... ahh, wiken ini mo ngelembur baca novel aja ;)

6 comments:

Anonymous said...

Buku Splendid Suns gw jangan di jual ke orang lain. Awassss ... grrrrrr

imgar said...

terima kasih oleh2nya.. :p *eh, tapi kayanya ini bukan kiriman dari elu deh..?*

-dimas hary- said...

sebagai banci tampil .. teuteup lhoo waktu sempit dipakai untuk photo di Orchard Rd and Sentosa Island .. aiiiihhh ....

*ngibrit* ... :D :D :D

Anonymous said...

hoaaaaaa.... kan bisa titip buku, hiks.

unai said...

mendadak jalan jalan? jauh kali jalan jalannya..kalo aku mah hanya jalan jalan sekitar empangnya haji Imron doang..mana oleh2?

Anonymous said...

ck ck ck...


ngono yo nggak ngabari! ngerti ngono aku lak yo nitip oleh2 tho, pak lik :D